Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

4 Chat Pembeli Ini Ngeselin Kamu Harus Tau

12
×

4 Chat Pembeli Ini Ngeselin Kamu Harus Tau

Sebarkan artikel ini
Designed by Freepik
Example 468x60

Ketika mau beli barang atau menanyakan produk tertentu kepada admin cobalah untuk membuka percakapan dengan mengucapkan salam, Hai atau Hallo pun sudah cukup. Baru deh tanyain produk yang kamu beli, trus kalo harganya nggak sesuai budget coba bernegosiasi dengan baik, tanyakan apakah ada diskon atau tidak. 

Memang benar pembeli adalah Raja tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya. Kalo ada raja yang ngeselin, kamu juga pasti nggak akan suka kan? Jangan chat seperti ini misalnya:

Example 300x600

Daftar isi

1. Chat mulai dari “P”

Ketika kamu memulai chat dengan “P” maka dijamin 90% admin bakal kesal, karena mereka bingung untuk membalas apa. APakah “Q”, “R” atau “S”? Kalau yang ini ngeselin level 1.

Baca juga:  3 Hal Penyebab Ngomong Bisa Jadi Belibet dan Cara Mengatasinya

2. Ntar Dikabarin Lagi

Dengan kamu menulis chat ntar dikabarin lagi ketika mengakhiri percakapan dengan admin kalo kamu nggak dapat harga yang kamu mau. Admin bakal kesal karena dia tahu kalo kamu nggak bakal ngabarin lagi. Ngeselin level 2.

3. Tanya-Tanya Dulu

Kalimat ini juga bisa buat ngeselin ketika mengakhiri percakapan dengan admin saat harganya nggak sesuai budget. Admin bakal kesal karena dia sudah jawab panjang lebar tapi kamunya nggak jadi beli. Ngeselin level 3.

4. Toko Sebelah Lebih Murah

Kalimat chat yang paling Ultimate nih, yang membuat admin penjual tertekan dengan harapan agar kamu dapat memberikan harga yang lebih murah. Dijamin admin bakal super kesal sampai-sampai di dalam benaknya ia bertanya:

Baca juga:  Dibalik Fenomena Dia Yang Tiba-Tiba Menghilang

Ya kenapa nggak beli disana saja?” Ngeselin banget yg ini.

Kalau masih belum sesuai, sampaikan saja kalau budgetmu belum cukup, lalu ucapkan terimakasih. Tidak perlu basa-basi “tanya-tanya dulu atau nanti dikabarin lagi apa lagi membandingkan harga dengan toko yang lain.

Admin juga manusia, kalau kamu menghargainya pasti dia akan memberikan pelayanan terbaiknya, syukur-syukur bisa dapet diskon. Kalo admin nya sudah terlanjur kesal, bisa jadi yang tadinya diskon malah dimahalin, kan? Jadilah pelanggan yang cerdas! Untuk para admin, harap bersabar ya ngelayanin pelanggan yang ngeselin.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *