Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

PT KAI Terapkan Program Sapa Pelanggan Guna Tingkatkan Pelayanan

33
×

PT KAI Terapkan Program Sapa Pelanggan Guna Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

“Dalam program ini, pegawai juga diminta untuk berbincang dengan penumpang mengenai kereta api yang digunakan, pelayanan yang diterima, kemudahan dalam mendapatkan tiket, dan berbagai hal lainnya terkait KAI,” jelasnya.

Kehadiran Program Sapa Pelanggan diharapkan dapat terjadi interaksi antara pelanggan dan pegawai. Sehingga penumpang merasakan adanya dukungan dari seluruh pegawai saat menggunakan layanan KAI.

Example 300x600

“Melalui program ini, para pelanggan diharapkan bisa mengutarakan masukan atau kritik yang membangun untuk peningkatan layanan KAI ke depannya. Program ini juga sebagai alat evaluasi kinerja KAI secara langsung dari pengguna kereta api,” pungkas Yuskal.(red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *